PKH Selopuro selesaikan validasi tahun 2016

Menjelang penghujung tahun 2016, UPPKH Kecamatan Selopuro baru saja menyelesaikan kegiatan validasi kepada 59 calon peserta Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan Tahun 2016. Bertempat di Balai Kecamatan Selopuro, ke-59 calon peserta yang mendapat undangan pada pertemuan awal, diberikan sosialisasi oleh Susilo, SP, Pendamping Kecamatan Selopuro tentang Program Keluarga Harapan yang dilanjutkan dengan tanya jawab sebelum validasi dilaksanakan. Kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB dan berakhir pukul 11.00 WIB, dibantu oleh seorang Pak Nur Staff kecamatan dan Sdr Yudo Purwiko petugas TKSK Kecamatan Selopuro.
Penyampaian Surat Undangan Pertemuan Awal (SUPA) di lakukan oleh 5 pendamping Kecamatan Selopuro, setelah didahului koordinasi dengan aparat desa setempat dan beberapa ketua kelompok peserta PKH kohort sebelumnya.
Mahbub Elfarraby yang lebih dikenal dengan panggilan Boby, koordinator Pendamping PKH Kabupaten Blitar, menyempatkan diri melakukan monitoring kegiatan yang berlangsung pada hari Sabtu, 18 September 2016. Serangkaian proses validasi berakhir dan dinyatakan bahwa 47 calon peserta dinyatakan eligible dan berhak menjadi peserta Program Keluarga Harapan Kabupaten Blitar. Video kegiatan ini bisa Anda lihat di https://www.youtube.com/watch?v=_avrABzp4rc&list=PL4oKLDa6GT7G_E1cearxfhfX_0odAJjMs

0 komentar: